Pj Bupati Batu Bara Sidak Hari Pertama Kerja Pasca Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Zahir


DikoNews7 -

Pasca berakhirnya masa jabatan Bupati Batu Bara, Ir H Zahir MAP Priode 2018-2023 pada 27 Desember 2023, Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara, Nizhamul SE MM melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada hari pertama kerja di kantor Camat Talawi, Kamis (28/12/2023).

Dalam sidak tersebut, Pj Bupati Batu Bara memastikan bahwa seluruh pegawai di lingkungan kantor Camat Talawi hadir dan bekerja.

Dalam sidak tersebut, Pj Bupati Nizhamul didampingi Camat Talawi, H Ilyas meninjau langsung kondisi ruangan kantor Camat mulai dari luar hingga ke dalam ruangan, serta memastikan para pegawai berada diruang kerja dan berdiskusi mengenai kesejahteraan pegawai dan pelayanan publik yang telah berjalan.

Usai berkeliling, Pj Bupati Batu Bara itu melihat kondisi ruangan yang memerlukan sentuhan kebersihan ekstra. Dirinya langsung memerintahkan Camat Talawi untuk membersihkan dan menjaga lingkungan kerja pegawai tetap bersih, nyaman dan sehat guna mendorong produktivitas kinerja yang lebih baik.

Sebelum meninggalkan lokasi, Pj Bupati Nizhamul menyampaikan kepada Camat Talawi untuk tetap menunjukkan semangat kerja yang tinggi, serta diminta untuk menjaga kondusifitas masyarakat di kecamatan Talawi mulai dari kelurahan hingga desa dan dusun terutama menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak pada Februari 2024 mendatang.

"Pak Camat tetap menunjukkan kinerja yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok fungsi (Tupoksi), dan saya ingin di kecamatan ini kerukunan dan kondusifitas masyarakat tetap terjaga dengan baik, terutama memasuki masa Pemilu di Februari nanti," pintanya.

Dikatakan Pj Bupati Nizhamul, jika ini tidak dapat terlaksana dengan baik, maka saya akan ambil tindakan tegas.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel