Syah Afandin Serahkan Santunan Korban Meninggal di Objek Wisata


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada korban meninggal dunia di Objek Wisata Kabupaten Langkat. Sumut.

Santunan diserahkan kepada ahli waris almarhum Susiawanto yang meninggal di objek Wisata Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, dan ahli waris almarhum Aritia Kurniawan Munthe,SE yang meninggal di objek wisata Tangkahan, Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat.

Santunan sebesar Rp 15 juta diserahkan, kepada ahli waris di Ruang Kerja Kantor Wakil Bupati Langkat, Stabat, Senin (11/12/2023). 

Bantuan diberikan berdasarkan kerjasama antara pihak Jasa Raharja dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Langkat. Sehingga korban meninggal dunia di objek wisata Kabupaten Langkat mendapatkan bantuan santunan dari pihak Jasa  Raharja.

"Semoga santunan yang diberikan, dapat bermanfaat bagi keluarga dan ahli waris, dimana Pemkab Langkat dan Dinas Pariwisata serta Jasa Raharja perduli dengan perkembangan dan kemajuan wisata yang ada di Kabupaten Langkat termasuk menjamin keselamatan pengunjung," ucap Syah Afandin.

Kegiatan dihadiri, Branch Manager Jasa Raharja Medan Bonster Jaya Tampubolon. Kadis Pariwisata  Nur Elly Heriani Rambe, MM, Kabag Umum  H. Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP. Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel