Liin Toba berakhir, Kapolsek kualuh hulu ucapkan terimakasih kepada insan pers


DikoNews7 -

Dengan berakhirnya Operasi Lilin Toba 2023 pada Selasa, Tanggal 2 Januari 2024, sekira pukul 00.00 Wib, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi, SH.  MH menyampaikan Pers Rilis akhir tahun Rabu (3/1/24) di Mapolsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu.

Agenda ini, Salah satu program Tahunan memberikan informasi kepada masyarakat atas kinerja Polsek Kualuh Hulu selama operasi Lilin Toba menyambut Natura.

Kesempatan itu, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi menyampaikan ucapan terimakasih kepada insan Pers atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik.

“Atas seluruh dukungan yang diberikan terkait pelaksanaan Operasi Lilin Toba tahun 2023, Maka segala kerendahan hati mewakili pimpinan Kapolri, Kami mengucapkan Terimakasih yang tiada terhingga kepada seluruh Insan Pers yang aktif memberikan informasi atas kegiatan kami. Semoga ke depan kita semakin solid, semua kegiatan yang kami laksanakan tidak lepas dari sinergitas dari semua pihak baik TNI, Pemda maupun insan Pers,”  ucapnya.

Tak hanya itu. AKP Nelson juga menyampaikan Selama giat operasi lilin Toba 2023 di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu Situasi Kamtibmas Kecamatan Kualuh Hulu dan kecamatan Kualuh Selatan dalam keadaan kondusif.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi menjaga keamanan selama Natura, Hingga saat ini situasi di wilayah hukum Kecamatan Kualuh Hulu dan kecamatan Kualuh Selatan dalam keadaan aman dan kondusif", tandasnya.

Akhiri, Kapolsek Nelson mengajak seluruh stakeholder untuk terus meningkatkan sinergitas agar keamanan dan kenyamanan  terus dapat kondusif untuk kedepannya.

"Dinamika kejahatan tak bisa diprediksi, maka dari itu, Mari kita ciptakan kondisi yang harmonis di tengah masyarakat, menekan tindak pidana  dengan bekerjasama antara aparatur desa", tutup mantan Kanit Poltabes Medan itu. 

Reporter : Sulaiman Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel