Sosok Caleg DPRD Deli Serdang Salimah SH MH Yang Sederhana dan Merakyat


DikoNews7 -

Sosok sederhana dan bersahaja putri asli kelahiran Kecamatan Labuhan Deli maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang dari Partai Golkar Dapil 5 Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak dengan nomor urut 2.

Kepada wartawan Salimah mengaku masih baru dalam dunia politik. Namun dirinya punya cita-cita untuk berjuang memajukan  masyarakat khususnya kaum perempuan di Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak.

“Saya ingin memajukan wilayah Deli Serdang khususnya Labuhan Deli dan Hamparan Perak serta menjadi jembatan untuk menyuarakan suara masyarakat,” ucap Salimah yang berprofesi sebagai pengacara ini. 

Dalam sambutannya, Salimah mengingatkan  kepada para orang tua agar waspada dengan aksi penipuan melalui Hp di berbagai media sosial. Dalam pertemuan tersebut, Salimah juga berbagi informasi kepada warga tentang dibukanya lamaran pekerjaan di salah satu perusahaan.

Hal tersebut pun disambut antusias dan warga pun mendoakan semoga Ibu Salimah terpilih dan duduk di DPRD Deli Serdang. 

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Salimah, Andiko Yuda Sastrawan menjelaskan jika Salimah SH MH lahir di Desa Helvetia 16 Oktober 1979.

Saat ini Salimah dan keluarga besarnya bertempat tinggal di Jalan Veteran Pasar 6 No 5 Dusun III Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Salimah adalah anak pasangan dari Alm Bapak Suparmin dan Ibu Hj Sarminah. Salimah juga merupakan keponakan dari seorang ulama ternama di Kecamatan Labuhan Deli yaitu Alm Kyai Haji Muhammad Isa.

Anak ketiga dari enam bersaudara ini sudah 15 tahun berprofesi sebagai Pengacara atau Advokat dan banyak kasus yang ditanganinya. Hobinya membaca, mendengarkan musik dan bernyanyi.

Salimah pernah bergabung di Lembaga Investigasi Tindak Pidana Korupsi (LI-TPK) menjabat sebagai sekretaris.

Dia juga pernah bergabung di Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negera & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) sebagai Pengacaranya/advokat.

(Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel