Tandatangani Komitmen Bersama, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Raih Predikat WBK Dan WBBM


DikoNews7 -

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara laksanakan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas (ZI) dan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) tahun 2024 dalam Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Bertempat di lapangan Lapas Labuhan Ruku, Senin (22/01/2024), kegiatan pencanangan komitmen bersama pembangunan ZI dan penandatangan PK berlangsung pukul 08.30 Wib diawali dengan kegiatan penghormatan umum kepada pembina apel dan laporan komandan apel. 

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Labuhan Ruku tersebut. 

Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra. A. Md. IP. SH. MH bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya mengatakan, bahwa kegiatan ini juga merupakan langkah awal bukti komitmen bersama seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku dalam rangka mewujudkan Zona integritas menuju WBK  dan WBBM. Serta sebagai upaya mewujudkan integritas dan transparansi dalam pelayanan publik. 

"Penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas ini adalah bukti nyata keseriusan kita dalam membangun zona integritas, " ujarnya. 

Tingkatkan kualitas pelayanan publik dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku. Mari tim Pokja ZI melengkapi data dukung di tahun ini, lakukan yang terbaik, semoga di tahun 2024 ini kita dapat meraih WBK, sebut Alexa. 

Diharapkan seluruh pegawai dapat berkontribusi dan mendukung pembangunan ZI, sehingga Lapas Labuhan Ruku dapat meraih predikat WBK dan WBBM di tahun 2024 ini, tukasnya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel