Baginda Sinaga Siap Wakafkan diri Untuk Anak Muda dan Masyarakat Labura


DikoNews7 -

Baginda Ansyari Sinaga menghadiri Pelaksanaan Reses Erni Ariyanti Sitorus SH MKn  anggota DPRD Propinsi Sumut, dari Partai Golkar pada Reses II  Tahun Sidang V. Selasa, bertempat di Pulo Tarutung 1, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Selasa (23/01/2024) Petang. 

Diketahui, Baginda Azmi Ansyari Sinaga merupakan  Caleg  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labura no urut 2, Dapil 1 Kualuh Hulu dari Partai Golkar. 

Hadirnya pemuda berusia 29 tahun tersebut dalam kontestasi Pileg Kabupaten Labura  memberikan ruang untuk keterwakilan Genarasi  Milineal di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok. 

Usai Pelaksanaan Reses, Baginda Ansyari Sinaga yang juga Ketua Barisan Pemuda  Nusantara Kabupaten Labura, mengatakan siap mewakafkan diri  untuk mewakili suara anak muda dan masyarakat Labuhanbatu Utara dalam kontestasi pemilu 2024. 

Ia juga meminta, untuk seluruh anak muda di Kabupaten  Labuhanbatu Utara khususnya  Kecamatan Kualuh Hulu,  jangan apatis terhadap Pemilihan Umum.

"Jangan alergi dengan namanya Politik, jangan Golput, mari  bergandengan kita wujudkan Labuhanbatu Utara Hebat," kata Baginda Sinaga. 

Ditambahkannya, Saatnya anak muda berkarya untuk kesejahteraan masyarakat dan kaum millenial harus memiliki wakil di Legislatif Labuhanbatu Utara dari kalangan anak muda. 

Hadir dalam pelaksanaan Reses, Anggota DPRD Provsu  Partai Golkar Erni Ariyanti SH MKn, Caleg DPR RI Partai Golkar Tri Novi Khairani BA, Lurah Aek Kanopan.(F.Sinaga)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel