Tim GAM BB Lakukan Kunjungan Silaturrahmi Ke PT Inalum


DikoNews7 -

Segenap rekanan Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) menyambangi gedung 8 lantai milik PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum), dalam rangka kunjungan dan silaturahmi.

Kedatangan Tim GAM BB di terima langsung oleh Ceo Humas, Gilang di gedung Main Office PT Inalum (Persero) Kuala Tanjung, kecamatan Sei Suka, kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (23/01/2024).

Kunjungan silaturahmi tersebut untuk memperkuat sinergitas dan membangun kolaborasi dan sekaligus perkenalkan GAM BB terhadap Pimpinan Perusahaan PT Inalum.

Ketua Tim GAM BB, Amin didampingi Sekretaris, Kamaruddin Simangunsong, Bendahara, M Azuar, dan jajaran pengurus lainnya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ceo Humas PT Inalum atas penerimaan yang baik dalam kunjungan dan silaturahmi GAM BB.

"Semoga jalinan silaturahmi ini kedepannya bisa terjalin semakin baik," pinta Amin.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ceo  Humas PT Inalum, Gilang mengatakan, kedatangan GAM BB selain untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan kerjasama dalam bidang pemberitaan dalam hal menyajikan informasi maupun edukasi di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ceo Humas PT Inalum, Gilang mengatakan, bahwa wartawan merupakan instrumen pemberitaan sangat besar, karena melalui publikasi dan informasi yang disajikan yang sifatnya membangun.

Pada kesempatan tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi rekan-rekan GAM BB ke kantor PT Inalum di kawasan Kuala Tanjung.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim GAM BB, Amin menyerahkan buku yang sudah terjilid untuk di pelajari oleh PT Inalum.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel