Cabjari Langkat di Pangkalan Brandan Laksanakan Apel Integritas


DikoNews7 -

Dalam rangka pelaksanaan agenda reformasi dan birokrasi tahun 2024, Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Langkat di Pangkalan Brandan menggelar apel pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di halaman Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan, Senin (29/1/2024).

Pembina apel dipimpin langsung oleh Kacabjari  Langkat di Pangkalan Brandan Noprianto Sihombing, SH, MH, diikuti oleh kaur, Kasubsi, para jaksa, pegawai  serta PPNPN yang ada di lingkungan satuan kerja Cabjari Langkat di Pangkalan Brandan.

Dalam arahannya, Noprianto Sihombing, SH, MB menegaskan seluruh personil harus memiliki visi dan misi yang sama, serta memiliki semangat dan komitmen yang tinggi untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI).

Dalam pembangunan ZI  yang terbagi atas manajemen perubahan, tata laksana, manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik, Cabjari Langkat di Pangkalan Brandan telah membentuk tim dengan bidang-bidang yang telah ditentukan dengan menunjuk sdr. M. Zulkarnain Yahya dan sdri. Pimpi Muliana Nainggolan sebagai  agen perubahan.

"Perwujudan Zona Integritas ini merupakan kewajiban bagi ASN secara khusus personil pada Cabjari Langkat di Pangkalan Brandan sebagai pelayan masyarakat yang memiliki tugas untuk melaksanakan tujuan hukum yang meliputi keadilan, kepastian hukum dan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya di wilayah Teluk Aru," ucap Kacabjari.

Mengakhiri apel, Kacabjari Langkat di Pangkalan Brandan mengajak seluruh personil untuk bekerja sama serta meningkatkan integritas dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.

Diketahui, kegiatan Apel dan Deklarasi bersama pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM ini diikuti secara serentak oleh seluruh Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) se-Sumatera Utara. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel