Inginkan Pemilu Damai, Kapolres Labuhanbatu On The Road Silaturahmi ke NU dan MUI


DikoNews7 -

Dalam upaya menciptakan kondisi Pemilu 2024 yang aman dan damai, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard Malau On the Road silaturahmi sejumlah tokoh masyarakat, pihak Nahdatul Ulama (NU) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (31/1/2024).

Terkait kunjungan silahturami tersebut, kepada awak media, Kasihumas Polres Labuhanbatu Akp P. Napitupulu mengatakan bahwa perjalanan silaturahmi Kapolres dan rombongan tiba di kantor PC NU Labuhanbatu yang beralamat di Kelurahan Padang Bulan, Kec. Rantau Utara, Labuhanbatu sekira pukul 10.15 wib.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Labuhanbatu menyampaikan harapannya kepada Ketua PC NU Labuhanbatu yang diketuai oleh H. M. Ali Azhar Samosir untuk dapat mengajak seluruh masyarakat NU bisa menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dengan didampingi Khatib PC NU dan Sekretaris PC NU serta anggota, dalam kesempatan tersebut Ketua PC NU Labuhanbatu H. M Ali Azhar Samosir menyampaikan kepada Kapolres Labuhanbatu bahwa PC NU Labuhanbatu tegak lurus kedalam pemerintahan dan tegak lurus dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Akp P. Napitupulu juga menerangkan, sebelumnya Kapolres beserta rombongan juga melaksanakan silaturahmi serupa dengan Ketua MUI Labuhanbatu dan pengurus yang dilaksanakan di Kantor MUI Labuhanbatu, di Jln. SM. Raja, Kec. Rantau Selatan, Kab. Labuhanbatu.

Dalam silaturahmi dengan pihak MUI itu, Kapolres Labuhanbatu juga berharap kepada pihak MUI Labuhanbatu yang di ketuai Drs. H. Abdul Hamid Zahid agar dapat mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat untuk dapat menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Kapolres juga meminta kepada Ketua MUI Labuhanbatu agar memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat untuk tidak menyebarkan ujaran kebencian pada Pemilu tahun 2024 demi terciptanya kedamaian, kenyamanan dan ketertiban di Kabupaten Labuhanbatu.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel