GAM BB Soroti Pengguna Sepeda Motor Parkir Dibahu Jalan


DikoNews7 -

Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB) melakukan pemantauan di Simpang Sei Bejangkar, kecamatan Sei Balai, kabupaten Batu Bara, tepatnya disekitaran taman Tepak Sirih, Kamis (22/02/2024) malam.

Pemantauan dilakukan sebagai tindak lanjut keluhan warga atas maraknya parkir kenderaan roda dua (sepeda motor) sembarangan.

Beberapa fakta ditemukan GAM BB yakni dugaan parkir bahu jalan oleh oknum pedagang yang digunakan untuk menjajakan dagangannya. 

GAM BB memperkirakan akibat lamanya waktu parkir sepeda motor tersebut membuat jalanan di sekitaran taman Tepak Sirih di Simpang Sei Bejangkar macet, ditambah adanya sejumlah kenderaan roda empat (mobil) parkir dibahu jalan.

Dari pantauan GAM BB diduga tidak melihat adanya upaya instansi berwenang untuk melakukan penertiban. Hal tersebut dikhawatirkan akan menjadi topik pembicaraan dikalangan masyarakat.

Terkait dengan parkir dibahu atau badan jalan, GAM BB mendorong kepada pihak Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Batu Bara untuk menindak tegas pemilik kenderaan yang terbukti membandel memarkirkan kenderaan sepeda motor dibahu atau badan jalan.

"Ini perlu juga jadi perhatian kita bersama taman Tepak Sirih yang ada di persimpangan Sei Bejangkar ini harus dijaga dan dirawat bersama bukan dirusak," pinta GAM BB.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel