Grab Hadir di Langkat, Manajemen Grab Beraudiensi Dengan Plt. Bupati Langkat Syah Afandin


DikoNews7 -

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi dari Grab Kabupaten Langkat di Ruang Kerja Kantor Wakil Bupati Langkat, Stabat, Sumut, Jum'at (02/02/2024).

Audiensi dalam rangka memperkenalkan bahwa "Grab" sudah hadir ditengah masyarakat Langkat dan  membuka diskon sebesar  90% untuk pengguna baru Grab dengan kode promo AHOILANGKAT.

Ketua Tim Grab Langkat M. Yuda Akhrizal menyampaikan. Grab hadir untuk mempermudah transportasi masyarakat Kabupaten Langkat. "Kami hadir di kabupaten Langkat agar masyarakat kabupaten Langkat mudah dalam bertransportasi. Di Kabupaten Langkat sendiri masih kekurangan jumlah driver grab dan penggunanya. Jadi diharapkan dengan audensi ini pemerintah kabupaten Langkat dapat membantu mempromosikan sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan aplikasi Grab" ucapnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyambutnya baik kehadiran Grab. "Saya selaku Plt. Bupati Langkat merasa sangat bahagia karena ini membantu masyarakat saya di Kabupaten Langkat dalam memudahkan transportasi dan sekaligus dapat membantu UMKM masyarakat Kabupaten Langkat" ucap Afandin. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel