Jelang Pemilu, Gudang Logistik KPU Labuhanbatu dan Labura di Jaga Ketat Polisi


DikoNews7 -

Mendekati hari H pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau kerahkan sejumlah personel untuk memperketat pengamanan di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara (Labura). 

Kapolres mengatakan, peningkatan intensitas pengamanan sengaja dilakukan dalam rangka menjaga kelancaran proses Pemilu yang sebentar lagi akan terlaksana.

"Peningkatan pengamanan di gudang logistik sengaja kita lakukan demi terciptanya Pemilu yang adil dan demokratis serta mencegah terjadinya gangguan yang tidak diinginkan," Ucap Kapolres melalui Kasihumas Polres Labuhanbatu Akp Parlando Napitupulu, Selasa (6/2/2024).

Kasihumas juga menerangkan, selain melakukan pengamanan Gudang Logistik, personel juga ditugaskan untuk melakukan pemantauan dan pengawasan semua tahapan yang ada dilokasi, baik itu tahap pengesetan, pengemasan hingga ke proses pendistribusian logistik.

"Saat ini kita memang sangat fokus pada pengamanan logistik pemilu guna memastikan proses Pemilu berjalan aman dan lancar diwilayah hukum Polres Labuhanbatu. Pengamanan ini sebagai bagian dari upaya pihak Kepolisian dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis," ujarnya menambahkan. 

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan langkah-langkah preventif ini diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan kondusif dan kepercayaan masyarakat terhadap integritas dan transparansi proses demokrasi tetap menjadi prioritas utama kami. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel