Mendakati Pelaksanaan Pemilu, Polres Labuhanbatu Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik KPU


DikoNews7 -

Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Polres Labuhanbatu intensifkan giat pengamanan tahapan pengesetan, pengepakan dan pengemasan logistik Pemilu di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, dan Labuhanbatu Utara (Labura).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau melalui Kasihumas Akp Parlando Napitupulu mengatakan, langkah pengamanan digudang logistik merupakan bagian dari strategi preventif untuk memastikan integritas dan keamanan pemilu.

"Fokus utama kita adalah pengamanan gudang logistik yang menyimpan berbagai barang penting, termasuk kotak suara dan surat suara yang akan digunakan dalam gelaran pemilu mendatang," Ucapnya. 

Parlando juga menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara, sehingga bisa menciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif. 

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan diperkuatnya pengamanan di sekitar gudang logistik KPU, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali. 

"Hal ini tidak hanya untuk melindungi barang-barang penting, tetapi juga untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan adil, transparan, dan aman. Polres Labuhanbatu siap bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk menjamin suksesnya penyelenggaraan Pemilu," tegas Humas mengakhiri. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel