Pj Bupati Nizhamul Berharap Sinergitas Antara TNI Dan Pemkab Batu Bara Tetap Berjalan Baik


DikoNews7 -

Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul. SE. M. M menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Komando Distrik Militer (Kodim) 0208 / AS bertempat di Makodim 0208 / AS, Kamis (01/02/2024).

Peringatan hari jadi Kodim 0208 / AS tahun 2024 turut dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Forkopimda Batu Bara, Forkopimda Asahan dan Forkopimda Tanjung Balai.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0208 / AS Letkol Inf Muhammad Bassarewen mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan ikut berpartisipasi pada acara akbar tahunan ini.

Ia juga berpesan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta pada pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung.

"Sebentar lagi kita akan melangsungkan Pemilihan Umum (Pemilu). Di harapkan berjalan dengan aman, damai, dan kondusif serta mendukung semua kegiatan ini. Sembari ia mengajak semua elemen masyarakat untuk datang ke TPS nantinya, " ungkap Dandim.

Sementara itu, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul mengucapkan selamat HUT ke-68 Kodim 0208 / AS. Nizhamul berharap sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara tetap berjalan baik dan Kodim 0208 / AS tetap prima, profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif.

Acara puncak HUT ke-68 Kodim 0208 / AS di tandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue. Dan dilanjutkan pemberian paket sembako dan uang tali asih kepada anak yatim dan Veteran.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel