Kapolres Batu Bara & Dandim 0208 Asahan Hadiri Buka Puasa Bersama Pemkab Batu Bara


DikoNews7 -

Hari kesebelas pelaksanaan ibadah ramadhan 1445 H, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara menggelar buka puasa bersama bertempat di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Kamis (21/03/2024) sore.

Selain dihadiri langsung oleh Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul SE MM, hadir juga Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Dandim 0208 / Asahan Letkol Inf Bassarewan, Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Unsur Forkopimda, para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Batu Bara dan Camat se-kabupaten Batu Bara.

Pj Bupati Batu Bara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para atlet Taekwondo yang berprestasi. Ia  berharap atlet-atlet Taekwondo dari kabupaten Batu Bara banyak meraih juara.

Menurutnya, buka puasa bersama ini mempunyai banyak makna seperti melaksanakan silaturahmi. Karena dengan silaturahmi dapat memperpanjang umur dan mempermudah rezeki.

Selain itu juga dapat mendekatkan dan mengakrabkan bahkan dapat mencairkan hubungan antara satu dengan yang lain dan membuka komunikasi dengan pihak lain serta memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dapat melahirkan gagasan dan inovasi, ucap Pj Bupati Batu Bara.

Pj Nizhamul mengatakan, melalui puasa ramadhan tahun ini mari sama-sama kita jalani dengan ikhlas dan melalui kegiatan buka bersama ini diharapkan dapat menjadi penyemangat dan inspirasi bagi kita untuk bersatu dalam suatu ikatan, bergerak satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Batu Bara.

Sebelumnya, mengawali buka puasa bersama Pj Bupati Batu Bara Nizhamul menyerahkan tali asih kepada para atlet Taekwondo yang telah meraih Taekwondo Championship tahun 2024.

Acara buka bersama tersebut diisi dengan Tausyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Latif yang bertemakan pentingnya rasa bersyukur dalam kehidupan sehari-hari.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel