Perkuat Silaturahmi, DWP Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Pertemuan Rutin


DikoNews7 -

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut) menggelar pertemuan rutin setiap bulannya, Sabtu (02/03/2024).

Kegiatan bertujuan sabagai ajang mempererat tali silaturahmi dan menjalankan tujuan dan fungsi organisasi.

Acara yang dimulai pukul 10.30 wib ini diawali dengan kegiatan oleh pembukaan protokol, kemudian laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya dan Seksi Pendidikan.

Dalam arahan oleh Ketua DWP Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku yang diwakili oleh Wakil Ketua Ny Marisa Ziko menyampaikan, selain untuk menjalin silaturahmi, pertemuan rutin DWP ini juga memiliki tujuan meningkatkan kapasitas sebagai seorang istri dan pendukung kinerja suami sebagai Petugas Pemasyarakatan.

“Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semakin erat, " ucapnya.

Lanjut Marisa, sebagai pendamping dan istri petugas Pemasyarakatan, kita juga memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan dari Seksi Pendidikan yaitu Pelatihan Pembuatan Makanan pempek

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel