Hidup Sendiri, Seorang Duda di Sei Lepan Ditemukan Tewas Membusuk


DikoNews7 -

Warga yang tinggal disekitar jalan Suka Mulia Gotong Royong Pangkalan Brandan, dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad pria yang tewas membusuk didalam sebuah ruko.

Penemuan jasad korban di awali dengan bau busuk menyengat, warga yang tinggal disekitar lokasi terus mencari dari mana sumber bau busuk.

Hingga pada Sabtu (02/03/2024) malam sekitar pukul 21.00 WIB, sumber bau busuk menyengat diketahui berasal dari dalam salah satu ruko milik Dhani di Jalan Suka Mulia, Lingkungan III Anggrek, Kelurahan Sei Bilah Timur, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Seketika warga memanggil keluarga pemilik ruko, saat dibuka dan diperiksa dari dalam ruko ditemukan sesosok jasad pria yang sudah meninggal dengan keadaan telentang dan badan sudah menggembung membusuk.

"Korban memakai kaos lengan pendek bergaris merah putih dan celana pendek, keadaannya sangat tragis telentang diantara tikar dan lantai keramik dengan bau busuk menyengat dipenuhi belatung, mungkin korban sudah meninggal sekitar 4 hari," ucap Adi salah seorang warga.

Dari informasi yang diterima, korban diketahui bernama Jufrizar yang sering dipanggil warga dengan sebutan Bodeh (48), dirinya seorang duda yang sudah berpisah dengan istrinya dan tinggal sendiri.

"Sebelum menduda, korban tinggal bersama istrinya dan keluarganya di Jakarta, setelah berpisah korban kembali menetap di Sei Bilah dan menjaga ruko abangnya tempat korban ditemukan meninggal," ucap beberapa warga.

Pasca penemuan jasad korban, pihak Polsek Pangkalan Brandan turun kelokasi dan mengidentifikasi jasad korban bersama petugas medis UPT Puskesmas Desa Lama, penyebab kematian korban diduga karena sakit yang diderita. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel