Pimpin Apel Pagi, Kapolres Batu Bara : Kita Perang Terhadap Narkoba dan Perjudian


DikoNews7 -

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK pimpin apel pagi bertempat di lapangan apel Polres Batu Bara Jl Perintis Kemerdekaan, kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Rabu (06/03/2024) pukul 08.00 Wib.

Dalam apel, diikuti oleh Wakapolres Batu Bara, para Kabag, Kanit, Kasie, para personil berpangkat Perwira, Bintara Polres Batu Bara dan ASN.

Kapolres saat memimpin apel menyampaikan arahan, dinamika keamanan di Batu Bata tiap detik berubah, jadi rekan-rekan tetap laksanakan Patroli dan pengamanan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Batu Bara.

Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah melaksanakan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres mengatakan, dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H kita sebagai anggota Polri wajib hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengamankan dan mengawal kegiatan pada saat bulan ramadhan, sehingga kenyamanan yang diharapkan masyarakat dapat tercapai.

Saat ini wabah penyakit demam berdarah sudah meningkat khususnya di Provinsi Sumatera Utara, segera cek kesehatan rekan-rekan apabila demam, Kita doakan rekan-rekan kita yang sakit supaya cepat sembuh dan bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasanya, imbuhnya.

Dikatakan Kapolres, operasi mantab brata masih berjalan, kita akan dihadapkan dalam kesiapan Pilkada Provinsi dan kabupaten, rekan-rekan harus mempersiapkan diri.

Ditegaskan Kapolres, kita perang terhadap narkoba dan perjudian, lakukan penindakan terhadap perjudian dan narkoba, tidak ada ruang dan celah bagi mereka di kabupaten Batu Bara.

Sebagai penutup, ia berharap laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan senyum dan humanis.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel