Pj Bupati Batu Bara Ngopi Bersama OK Arya Zulkarnain


DikoNews7 -

Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul. S.E. M.M melakukan safari ramadhan perdana dihari ke-9 puasa 1445 H / 2024 M di Desa Lima Laras, kecamatan Nibung Hangus, Rabu (20/03/2024). 

Turut hadir dalam rangkaian safari ramadhan tokoh masyarakat kabupaten Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain yang juga mantan Bupati Batu Bara periode 2008-2013 dan 2013-2018, selain itu tampak hadir Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Batu Bara Hidayat beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Batu Bara. 

Sembari menyapa warga Desa Lima Laras, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul memberikan bantuan alat pendingin ruangan, alat pembersih Vacum Cleaner dan memberikan ratusan santunan anak yatim piatu, bilal mayit serta guru ngaji. 

Di hadapan masyarakat, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul mengatakan, bahwa safari ramadhan tahun ini sengaja mendatangi masjid atau mushola yang berada di pelosok Desa. 

Hal ini agar kehadiran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara dapat dirasakan masyarakat secara merata. 

Dengan melihat kondisi mushola yang masih kurang memadai dan masih banyak kerusakan, Pj. Bupati Nizhamul memberikan sumbangan uang secara pribadi untuk memperbaiki bangunan senilai lima juta rupiah. 

Kemudian Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul juga mengajak Setdakab Batu Bara dan Kepala OPD untuk ikut membantu menyumbang pembangunan mushola yang lebih baik lagi. 

Hal ini untuk kesejahteraan masyarakat dan semoga diberi keberkahan oleh Allah SWT, ucap Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul. 

Safari ramadhan 1445 H diawali dengan berbuka puasa bersama masyarakat setempat dan tokoh masyarakat, dilanjutkan dengan sholat Magrib, kemudian sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mushola Nurul Ikhwan. 

Usai menggelar safari ramadhan, Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul didampingi tokoh masyarakat kabupaten Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain yang juga mantan Bupati Batu Bara periode 2008-2013 dan 2013-2018 menutup kegiatan dengan Ngopi bareng di Cofee Vape Tanjung Tiram, bersama para Pengurus Tunas Muda Gemkara (TMG), dan tampak hadir juga mantan  Kepala Dinas Dukcapil Batu Bara Nasir, KRT Hanafi yang juga mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Batu Bara, dan hadir juga disitu OK Rangga Pemilik Media Cetak Batu Bara Pos di masa kepemimpinan Bupati Batu Bara OK Arya Zulkarnain. 

Amatan awak media, Ngopi bareng yang dilaksanakan merupakan ajang memperkuat silaturahmi. Sembari lepas tawa antara pimpinan dan masyarakat tidak terlihat perbedaan sosial. Berbaur bagai layaknya saudara dan teman saling berbagi cerita nampak terlihat. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel