Kawanan Rampok di Langkat Sikat 50 Juta, Korban Sekarat di Aniaya


DikoNews7 -

Seorang warga Dusun II Damai, Desa Damar Condong, Kecamatan Pematang Jaya, Kabupaten Langkat, Sumut, menjadi korban perampokan dan penganiayaan hingga harus mendapat perawatan medis.

Korban Khairudin alias Silai (50) dirampok dirumahnya, Rabu (20/03/2024) malam sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku berjumlah 5 orang dan berhasil menggasak uang tunai Rp 50 juta.

Informasi yang diterima, selama ini korban hidup dan tinggal sendiri dirumahnya, peristiwa diketahui warga usai korban dirampok dan ditinggal dengan kondisi babak belur bersimbah darah dikepala akibat dianiaya kawanan rampok. 

Dengan keadaan lemas korban dibawa dan di rawat di Puskesmas Seruway 

Camat Pematang Jaya, Dian Kurniawan Siregar.S.STP saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dirinya mengatakan, dari laporan yang disampaikan Kades Ara Condong, korban dirampok oleh 5 orang yang tidak di kenal.

"Korban hidup sendiri, dari kejadian ini korban kehilangan uang tunai Rp 50 juta dan sempat dianiaya, untuk kehilangan dan kerugian lainnya kita belum tau, saat ini kasusnya sudah dilaporkan dan ditangani pihak kepolisian," ucap Dian Kurniawan.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting,SH saat dikonfirmasi mengatakan," Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan anggota masih di TKP," ucap Kapolsek dengan singkat membenarkan kejadian ini. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel