Bulan Suci Ramadhan, DPK Bapera Tanjung Tiram Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan


DikoNews7 - 

Bulan Puasa Ramadhan 1445H-2024M, DPK Bapera Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara memberikan takjil kepada pengguna jalan berlokasi di Simpang Empat Tanjung Tiram Batu Bara, Rabu 3/4/2024.

Pembagian Takjil dihadiri Bendum DPD Bapera Batu Bara, Ari andi, SH, Ketua DPK Bapera Kecamatan Tanjung Tiram, Abdul Halim Simangunsong, SP dan jajaran Pengurus DPK Tanjung Tiram serta Pengurus Ranting Desa Kecamatan Tanjung Tiram.

Ketua DPK Bapera Tanjung Tiram Abdul Halim Simangunsong, SP yang lebih akrab dipanggil Bang dul mengatakan "Pembagian Takjil ini merupakan kepedulian Bapera Kecamatan Tanjung Tiram serta memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan serta berbagi antar sesama muslim yang melaksanakan Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini ".

Pembagian Takjil ini tidak hanya di Lakukan Oleh DPK Tanjung Tiram saja, DPD Bapera Kabupaten Batu Bara juga telah melakukan pemberian Takjil di beberapa lokasi pada awal bulan puasa yang lalu, ujarnya.

Disela pembagian Takjil ini, tanpak terlihat Ari Andi, SH selaku Bendum Bapera Batu Bara mewakili DPD Bapera Batu Bara, yang juga turut serta dalam pembagian Takjil tersebut.

Alhamdulillah hari ini kami DPK Tanjung Tiram dapat melakukan acara pembagian Takjil ini, dan kami.berharap hal serupa dapat kami lakukan pada Ramadhan berikutnya. Ujarnya.

suasana pada saat pemberian takjil ini , terlihat  dipersimpangan empat Tanjung Tiram terlihat tertib, lalu lintas lancar dan terkendali karena para pengurus DPK dan Ranting turut mengatur pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor dan roda empat. Sambungnya.

setelah selesai pemberian Takjil ini DPK Bapera Tanjung Tiram akan menuju Polsek Labuhan Ruku, untuk menghadiri undangan dari Kapolsek Labuhan Ruku dalam acara berbuka puasa bersama", sambungnya lagi. (AHS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel