H-3 Jelang Lebaran, Masyarakat Padati Jalan Imam Bonjol dan Jln Merdeka


DikoNews7 -

H-3 jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024, ruas Jln Imam Bonjol Labuhan Ruku menuju Jln Merdeka Tanjung Tiram dipadati kendaraan sepeda motor (Septor).

Pantauan awak media, Sabtu (06/05/2024) malam, ruas jalan tersebut dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat. Ironisnya saat itu, tidak ada satu pun petugas yang tampak mengatur arus lalu lintas di titik macet tersebut.

Bahkan, kemacetan kerap terjadi akibat padatnya volume kendaraan. Aktivitas keluar masuk kendaraan yang parkir di bahu jalan diduga menjadi pemicu kemacetan.

Pada saat jam menjelang berbuka puasa kepadatan kenderaan (Septor) lebih tinggi lagi.

Menurut salah seorang pengguna jalan, Abdulah mengatakan, kondisi ramai kenderaan mulai terjadi. Mungkin karena mau belanja untuk kebutuhan lebaran.

Hal sama dikatakan Atan. Ia berharap pihak terkait memprioritaskan keamanan pengguna jalan untuk mengatur lalu lintas di perempatan yang padat.

Pengaturan lalu lintas di perempatan harus dilakukan dengan cermat. Dalam hal ini, peran petugas juga ditingkatkan untuk memastikan ketaatan pengendara terhadap aturan, pintanya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel