Berkah Ramadhan, Tata Rias Pengantin se-Teluk Aru Berbagi Takjil Kepada Masyarakat


DikoNews7 -

Berkah Ramadhan, perkumpulan tata rias pengantin se Teluk Aru berbagi takjil bersama masyarakat dan pengguna jalan, kegiatan di pusatkan di Jalinsum Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan Masjid Raya Besitang, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumut, Sabtu (06/04/2024) sore.

Dengan menggunakan riasan dan pakaian adat pengantin nusantara Indonesia, puluhan model-model cantik membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan. Hal inipun mendapat simpatik dan perhatian dari masyarakat sekitar.

Muliani salah seorang tata rias pengantin yang juga pemilik Lembaga Kursus Pelatihan (LKP) Harpi Melati, disela-sela kegiatan mengatakan. Bulan Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah.

"Alhamdulillah hari ini 25 Ramadhan 1445 H, kita dari tata rias pengantin se Teluk Aru berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan, dalam kegiatan ini kita membawa model dengan riasan dan berpakaian adat pengantin nusantara, tentunya ini suatu kebanggaan kita bangsa Indonesia karena memiliki keanekaragaman budaya dengan pakaian adat masing-masing," ucap Muliani.

Ratusan paket takjil, lanjut Muliani, dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, tentunya banyak masyarakat kita yang melakukan perjalanan mudik menggunakan bus angkutan umum hingga tidak sempat berhenti guna berbuka puasa, dan kegiatan ini atas inisiatif tata rias pengantin se Teluk Aru diantaranya, Nirmala Berby, Indra Baskoro, Along Ong, Vivi, Wulan, Iqbal Kharisma, Ayu, Bu Tini dan lain-lain.

"Terimakasih kepada teman-teman tata rias pengantin atas kegiatan yang dilakukan, semoga apa yang kita beri bermanfaat bagi penerima, selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan suci Ramadhan, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT," ucap wanita yang juga pemilik galery Muliani Syar'i  Simpang Susu ini.

Sempat membuat kemacetan namun kegiatan berjalan aman dan lancar, masyarakat merasa senang dan memberi respon positif dengan kegiatan yang dilakukan.

"Baru kali ini kita lihat pembagian takjil dibagikan oleh cewek-cewek cantik dengan riasan dan pakaian adat pengantin, tentunya ini juga mengedukasi masyarakat akan kayanya Indonesia dengan pakaian adat pengantinnya, terimakasih atas takjilnya," ucap Yuni (48) salah seorang pengguna jalan. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel