Mayat Mr X Ditemukan di Aliran Sungai Dalu-Dalu Hebohkan Warga


DikoNews7 -

Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya (Mr X), ditemukan dengan posisi telungkup di aliran sungai Dalu-Dalu Dsn IV Desa Tanjung Muda, kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara, sekira pukul 14.00 Wib, Rabu (24/04/2024).

Penemuan mayat Mr X yang sempat menghebohkan warga Dsn Desa Tanjung Muda sekitar, oleh seorang perangkat desa langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Indrapura Polres Batu Bara.

Mendapat laporan masyarakat, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH MH beserta Personil Babhinkantibmas turun ke TKP guna melakukan evakuasi penemuan mayat Mr X tersebut.

Pihak Kepolisian Sektor Indrapura dengan sigap memeriksa beberapa saksi dalam penemuan mayat tanpa indentitas tersebut, diantaranya Selamat alias Ucok (50) warga Dsn X Desa Tanah Tinggi, Unggul Sitorus (40) serta Kiki Sutrianingsih warga Dsn III Desa Tanjung Muda.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni kepada awak media mengatakan, penemuan sesosok mayat Mr X setelah mendapat informasi via handphone dari perangkat Desa Tanjung Muda bahwa ada penemuan mayat di aliran Sungai Dalu-Dalu tepatnya di Dsn IV Desa Tanjung Muda.

Lanjut AKP Jonni, sekira pukul 14.15 Wib saya bersama Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara tiba di lokasi penemuan mayat dan benar ada diduga seorang yang hanyut menyangkut di tumpukan kayu yang ada ditengah sungai.

Setelah itu saya koordinasi dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan pihak Puskesmas Pematang Panjang dan dengan segera membawa satu unit mobil ambulance, kantung jenazah, sarung tangan dan basket, tuturnya.

Pada pukul 14.30 Wib jenazah berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Batu Bara, yang sebelumnya sudah koordinasi dengan Kepala RSUD kabupaten Batu Bara dan kita terus mencari isintitas korban, kepada pihak keluarga yang ada kehilangan keluarga segera hubungi Polsek Indrapura, tandas AKP Jonni.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel