Jamin Pasokan Listrik Selama Lebaran, PT IP UBP Pangkalan Susu Lakukan Pengamanan


DikoNews7 -

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pemberdayaan industri nasional guna mensuplay pasokan listrik di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut). 

PLTU Pangkalan Susu yang berada di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, terus bekerja optimal guna menjaga ketersediaan pasokan listrik. Senin (22/04/2024)

Hal ini dibuktikan saat menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H, dimana dalam rangka siaga kelistrikan Lebaran 2024, team pengamanan PT Indonesia Power UBP Pangkalan Susu melakukan patroli rutin demi menjaga kemanan dan kenyamanan aset dan pekerja di lingkungan UBP Pangkalan Susu.

Dengan mengandeng BKO dari TNI Angkatan Laut, Marinir dan personil dari kepolisian. Team pengamanan melakukan patroli rutin guna mengamankan aset OBVITNAS di tengah siaga kelistrikan menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H.

PLS Manager Administrasi PT Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, Hendri Aman Purba dalam arahannya kepada seluruh team pengamanan mengatakan.

"Antisipasi berbagai hal yang kemungkinan menjadi potensi memunculkan gangguan kemanan dan ketertiban serta kenyamanan di UBP Pangkalan Susu dengan meningkatkan kewaspadaan, sinergi dan kekompakan tim." tegasnya.

Beliau juga menghimbau agar tetap santun dan tegas dalam mengamankan unit PLTU yang terletak di Desa Tanjung Pasir, Kabupaten Langkat ini.

"Semoga unit selalu handal, aman dan efisien untuk mendukung kelistrikan di pulau Sumatera khususnya di wilayah Sumatera Bagian Utara agar Idul Fitri ini tercipta kondisi yang aman, harmonis dan menambah erat tali silaturahmi antar sesama." ucap Hendri Aman Purba berharap.

Dalam kesempatan yang sama, management PT Indonesia Power UBP Pangkalan Susu juga membagikan bingkisan lebaran untuk seluruh tim  operasi, pemeliharaan, dan tim pengamanan yang mengamankan UBP Pangkalan Susu selama siaga Lebaran 2024. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel