Kapolres Labuhanbatu Cek Kesiapan Personel di Pos Pam Arus Mudik Lebaran


DikoNews7 -

Didampingi PJU, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Leonardo Malau lakukan pengecekan kesiapan seluruh personel yang bertugas melakukan pengamanan di sejumlah Pos Pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1445 H yang ada diwilayah hukum Polres Labuhanbatu, yakni Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Jumat (5/4/2024).

Menurut data pihak kepolisian Resor Labuhanbatu, dalam mengamankan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri tahun ini Polres Labuhanbatu menyiapkan 12 Pos yang terdiri dari 3 Pos Pam, 3 Pos Terpadu dan 6 Pos Pelayanan yang tersebar di sepanjang tepi Jalan Lintas Sumatera dan Pelabuhan di Labuhanbatu dan Labura.

Kepada wartawan, Kapolres Labuhanbatu melalui Kasihumas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu mengatakan bahwa giat pengecekan yang dilaksanakan Kapolres dan rombongan dilakukan disejumlah titik atau Pos, antara lain di Pos Terpadu I di Stasiun KA Rantauprapat, Pos Pam I di Simpang Empat kota Rantauprapat dan Pos Pelayanan II  di Simpang Hoklie Sigambal.

"Selain melakukan pengecekan kesiapan personel beserta sarana dan prasarana Pos Pam. Dalam kegiatan tadi Kapolres juga menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada personel yang bertugas," sebutnya.

Dipuncak kegiatan, sambung Parlando, Kapolres beserta rombongan juga melakukan menyerahkan paket lebaran secara simbolis kepada seluruh personel yang terlibat tugas pengamanan di Pos.

Hasil pantauan, selain Kapolres, dalam kegiatan pengecekan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol H Matondang, Kabag SDM Kompol Soya Lato Purna, Kasat Narkoba AKP Sopar Budiman, Kasat Samapta AKP Rasidin, Kasi Propam AKP Riwantho, Kasi Humas Polres, Kanit Regident IPDA W. Pasaribu dan Kanit Provos IPDA Ali Napiah Pohan.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel