Pererat Rasa Kebersamaan, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Gelar Buka Puasa Bersama


DikoNews7 -

Dalam rangka mempererat kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H antar petugas, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara (Sumut) menggelar buka puasa bersama bertempat di Ruangan Kunjungan, Jum'at (05/04/2024).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar pegawai dan stakeholder.

Kebersamaan dalam nuansa berbuka puasa seperti yang dilakukan pada saat ini, diharapkan dapat menjadikan kita semua keluarga besar Pemasyarakatan di Lapas Labuhan Ruku menjadi lebih akrab dan lebih harmonis.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Ucay, pentingnya sedekah dalam kehidupan. Dan ada tiga cara untuk kita melakukan sedekah yaitu sedekah harta, tenaga dan ilmu.

"Jadi tidak ada alasan untuk kita semua tidak melakukan sedekah, karena manfaatnya sangat berarti untuk kita, " ungkap Ustadz Ucay.

Kegiatan turut hadir stakeholder seperti BNN kabupaten Batu Bara. Dalam acara buka puasa bersama tersebut juga digelar tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Ucay.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel