Perkuat Silaturahmi, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Berkomitmen Perangi Narkoba dan Judi


DikoNews7 -

Kepolisian Resor (Polres) Batu Bara adakan silaturahmi dan halal bi halal Idul Fitri 1445 H bersama para Camat, Kepala Desa (Kades) dan Lurah kabupaten Batu Bara bertempat di Aula Polres Batu Bara, Jum'at (26/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK mengucapkan terima kasih kepada para Camat, Kepala Desa yang telah menjaga Kamtibmas di kabupaten Batu Bara, sehingga aman dan kondusif di bulan ramadhan, tanpa bapak-bapak camat dan kades sekalian situasi keamanan yang kondusif di kabupaten Batu Bara tidak akan tercipta.

Disampaikan Kapolres, kepada para kades jika ada tindak kejahatan di desa agar berkordinasi dengan Polres Batu Bara.

Lanjut Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq, program Polres Batu Bara yaitu perang terhadap narkoba dan judi, maka kepada Camat dan Kades saling bersinergi dengan Polres Batu Bara dalam memberantas narkoba dan judi di kabupaten Batu Bara ini.

Kepada para Camat dan Kades jangan sungkan-sungkan untuk mengundang saya, saya akan hadir untuk berkordinasi dalam permasalahan tindak kejahatan di kabupaten Batu Bara, beber Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepada para Kepala Desa oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq.

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK, Wakapolres Batu Bara Imam Alriyuddin, Para Camat se-kabupaten Batu Bara, Para Kabag, Kasat Polres Batu Bara, Para Danramil sejajaran Polres Batu Bara, Kapolsek Sejajaran Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara serta Kepala Desa (Kades) se-kabupaten Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel