Pj Bupati Batu Bara Salurkan Bantuan Protein Hewani Sebanyak Empat Ribu Bungkus


DikoNews7 -

Pada momen jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Pejabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul SE MM melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) kabupaten Batu Bara bagikan empat ribu bungkus bantuan protein hewani (pembagian daging) yang diperuntukan bagi masyarakat, bilal mayit, penggali kubur dan rekan-rekan pers (Jurnalis) yang bekerja sama dengan Dinas Kominfo kabupaten Batu Bara.

Penyerahan bantuan daging tersebut dipusatkan di Desa Karang Baru, kecamatan Datuk Tanah Datar tepat didepan Kantor Camat Datuk Tanah Datar.

Hal ini dikatakan Evi Rita Uly Manurung S. Kep. Ners selaku Kepala Bidang (Kabid) Repsos Limjamsos, kepada awak media, Senin (08/04/2024).

Empat ribu Kg berarti empat ribu bungkus, pembagian tersebut tidak gunakan kupon karena data kita ambil dari setiap desa. Ia berharap, bisalah membantu para masyarakat yang menengah kebawah lah, namanya Pemkab Batu Bara sudah membantu, ucap Evi

Kita juga salurkan bantuan daging kepada rekan-rekan pers yang terdaftar di Dinas Kominfo sekitar 130. Kedepannya, antara Dinas Sosial P3A dengan rekan-rekan pers kalau bisa lebih baik lagi karena kita kan termasuk mitra, sebutnya.

"Kita bersyukur karena Pj Bupati Batu Bara juga mendukung bantuan protein hewani, jadi kita juga berharap kepada Pj Bupati Batu Bara kalau bisa ditahun depan masih ada lah bantuan ini sehingga kita bisa membagikan ke masyarakat, " ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari 126 KC menerima protein hewani jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H sebanyak 30 Kg atau 30 bungkus.

"Intinya kami sangat berterima kasih telah menerima bantuan daging jelang lebaran tahun ini. Semoga kedepannya semakin sukses selalu, tetap jaya, kompak dan terus di tingkat lagi, " ucap Doni Anggara berpangkat Sersan.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel