Pj Bupati Ingin Tunjukkan Peringatan Hari Buruh Internasional Kabupaten Langkat Kondusif


DikoNews7 -

Pj Bupati Langkat H M Faisal Hasrimy AP MA menerima kunjungan panitia penyelenggara MayDay dalam rangka peringatan hari buruh internasional nasional 2024 di rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Sumut Selasa (23/4/2024).

Ketua panitia Dahlan Ginting mengatakan, ini pertama kalinya hari buruh internasional digelar di Kabupaten Langkat, acara akan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya gerak jalan santai, makan bersama dan pembagian sembako.

"Baru pertama kali kita ketemu dengan PJ Bupati Langkat, ternyata kita satu pemikiran, dan beliau sangat mendukung kegiatan yang akan kita laksanakan," ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy mengatakan sangat mendukung kegiatan yang direncanakan, Kabupaten Langkat harus menunjukkan kekondusifannya dalam Peringatan Hari Buruh Internasional Kabupaten Langkat 2024.

"Biasanya hari buruh identik dengan demo, tetapi hari ini kita buktikan Kabupaten Langkat bisa kondusif, guna kelancaran acara, kita akan perintahkan Kepala Dinas terkait agar mendukung dan mensupport kegiatan ini," ujar Faisal Hasrimy. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel