Semangat Ramadhan 1445H, PLN IP UBP Pangkalan Susu Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat


DikoNews7 -

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu (PLN IP UBP Pangkalan Susu) menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau juga disebut sebagai Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa penyerahan paket sembako kepada masyarakat.

Sebanyak 125 paket sembako diserahkan kepada warga Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal disekitar wilayah kerja PLTU Pangkalan Susu.

Penyerahan bantuan dilakukan perwakilan PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu, Selasa (19/03/2024) dan dihadiri oleh Edrian selaku Manajer Administrasi UBP Pangkalan Susu, perwakilan dari PLN Indonesia Power Maintenance Services Unit (MSU), perwakilan dari Cogindo Daya Bersama dan perwakilan dari PT Bahtera Adhiguna Putera yang diwakili oleh Widi selaku Manajer BAG Pangkalan Susu.

Manajer Administrasi UBP Pangkalan Susu, Edrian menyampaikan. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun kepada masyarakat Desa Tanjung Pasir, dengan tujuan agar masyarakat dapat menyambut Ramadhan dengan lebih berkah. Selain itu program ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat miskin.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya memberi manfaat secara langsung bagi kaum dhuafa yang menerima santunan, tetapi jga memiliki dampak positif bagi lingkungan sekitar dan masyarakat pada umumnya. ini merupakan salah satu wujud kontribusi PT PLN Indonesia Power UBP Pangkalan Susu dalam bidang sosial dan lingkungan melalui program CSR.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat agar masyarakat bisa menyambut ramadhan dengan penuh kegembiraan dan meningkatkan ibadah di bulan yang penuh berkah ini," ucap Edrian. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel