Warga Hinai Temukan Jasad Mr X Membusuk di Dalam Parit


DikoNews7 -

Sesosok jasad pria tanpa identitas (Mr X), ditemukan warga dalam keadaan membusuk didalam parit Dusun Satu, Desa Baru Malenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Sumut.

Korban ditemukan oleh salah seorang warga saat sedang mencari rumput untuk pakan ternak dekat gudang pupuk , pinggir Jalan Lintas Sumatera Stabat - Tanjung Pura.Kamis (18/04/2014) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tertelungkup mengenakan celana jeans hitam dan baju kaos panjang warna biru serta mengenakan kaos kaki abu-abu, dimana kepala dan tangan korban sudah tinggal tengkorak dan tulang tanpa bisa dikenali.

Sontak penemuan jasad pria tanpa identitas ini membuat gempar masyarakat sekitar dan langsung melaporkannya ke Kepala Desa Batu Malenggangang dan diteruskan ke Polsek Hinai.

"Ada warga sedang mencari rumput lalu mencium bau busuk menyengat, saat sumber bau dicari diketahui berasal dari mayat manusia, dan ini langsung di laporkan ke Kepala Desa setempat," ucap Rendi (46) salah seorang warga sekitar.

Polsek Hinai yang turun kelokasi bersama team medis dari Puskesmas Hinai langsung melakukan olah TKP, saat dilakukan pemeriksaan dari tubuh korban tidak ditemukan adanya kartu tanda pengenal.

Guna memastikan kematian dan identitas korban, jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS menggunakan ambulance.

Kapolsek Hinai AKP T.C Sihite SH melalui Kanit Reskrim Ipda Sukma Atmaja.SH saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan aplikasi WhatsApp, dirinya menjawab "Benar," tulis Ipda Sukma, tanpa memaparkan lebih jelas tindak lanjut penemuan mayat tersebut.

Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui, sementara warga masih terus berdatangan kelokasi kejadian. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel