Jelang Kunker Kapolda Sumut, Kapolres Batu Bara Gelar Pengecekan Personil


DikoNews7 -

Bertempat di lapangan Mako Polres Batu Bara, telah berlangsung gelar Pengecekan Personil jelang kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi. SH SIK MSI melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK melalui Wakapolres Kompol Imam Aryuddin SH MH gelar pengecekan Personil, Sabtu (18/05/2024) pagi. Dimana pada kegiatan ini dimulai dengan melakukan Apel bersama Personil.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batu Bara melalui Wakapolres menyampaikan, kegiatan Apel pagi sebagai wujud dan kesiapan dalam melaksanakan tugas.

"Untuk persiapan menyambut kedatangan Kapolda Sumut dalam rangka Kunker ke Polres Batu Bara, dukungan dari personil Polres Batu Bara sangat penting agar mempersiapkan segala sesuatunya," ujar nya.

Dan sikap tampang dan penampilan perorangan serta dilanjutkan gotong royong membersihkan Mako Polres serta memperhatikan setiap sudut Mako. Dimana dirinya tampak dengan teliti mengecek kondisi Mako, ucap Wakapolres Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel