Kepedulian Polri, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia


DikoNews7 -

Sosok orang nomor satu di Polres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK memiliki kepribadian yang luar biasa. Pemikiran sangat mulia, bansos berbagi kasih terhadap sesama manusia, Jum'at berkah di Desa Pare-Pare, kecamatan Air Putih, (17/05/2024).

Niat seorang Kapolres untuk bertemu dan memberikan bantuan kursi roda kepada nenek Minik lansia yang berumur 105 tahun merupakan bentuk kepedulian Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb kepada warga masyarakat.

"Kita sebagai manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa orang lain disekitar kita, untuk itu perlu kita lebih memperdulikan orang-orang yang berada di sekitar kita, " ujar Kapolres Batu Bara.

Pemberian bantuan kursi roda itu dilakukan Kapolres Batu Bara bersamaan dengan kegiatan  Jumat Berkah sekaligus sambang warga dan Cooling System yang rutin dilakukan Polres Batu Bara dalam menjalin sinergitas dengan masyarakat.

Melalui kegiatan Jumat berkah ini dan Jumat Curhat ini, dapat meningkatkan kesadaran kita, untuk saling harga menghargai dan saling membantu kepada sesama umat ciptaan nya, tukas Kapolres AKPB Taufiq.

Turut mendampingi Kapolres Batu Bara, Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin. S.H. M.H, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan dan PJU Polres Batu Bara.

Selain itu terlihat juga Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, Camat Air Putih Muliadi, Kepala Desa (Kades) Pare-Pare M. Isa, Lurah Indrasakti Muhammad Juanda, dan Tokoh Agama Ustad Tahan Siregar.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel