Pj Bupati Ir Wiriya Alrahman MM Exit Meeting Bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara


DikoNews7 -

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengadakan exit meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati, Senin (13/5/2024).
 
Kegiatan Exit meeting yang dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Ir Wiriya Alrahman MM ini sehubungan dengan telah selesainya Tim BPK melakukan pemeriksaan terinci Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Deli Serdang tahun 2023.
 
Pada kesempatan tersebut Pj Bupati mengapresiasi dan berterimakasih kepada Tim BPK RI Perwaklian Provinsi Sumatera Utara yang telah menyelesaikan tugasnya di Kabupaten Deli Serdang.
 
“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara yang telah melakukan pemeriksaan terhadap LKPD Kabupaten Bengkalis tahun 2023 sekaligus melakukan pembinaan dan mengaudit pengelolaan keuangan yang ada di Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.” Ucap Pj Bupati.
 
Pj Bupati menghimbau kepada seluruh OPD terkait untuk menanggapi saran dan hasil pemeriksaan yang telah dilaksanakan tim pemeriksa BPK.
 
“Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, tetap berkomitmen dengan terus memperbaiki pengelolaan keuangan daerah dari tahun ke tahun. Harapan tersebut tentunya agar Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dapat menyajikan laporan keuangan yang baik, tranparan dan berkualitas.” Sebut Pj Bupati.
 
Sebelumnya, Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan SE MM Ak CA CSFA mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Deli Serdang atas kerja samanya selama ini dalam mendukung lancarnya proses pemeriksaan.
 
“Terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan. Baik itu data, klarifikasi yang telah diberikan semua tidak ada hambatan dan kelancaran,” ungkapnya.
 
Diakhir sambutannya Eydu Oktain Panjaitan mengatakan untuk Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) akan diserahkan pada tanggal 22 Mei 2024.
 
Hadir bersama Pj Bupati , Inspektur Kabupaten Deli Serdang, Edwin Nasution SH, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta beberapa camat. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel