Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Yang Viral Terekam CCTV


DikoNews7 -

Kepolisian Sektor (Polsek) Labuhan Ruku akhirnya menangkap Iiham alias Siil (38) pelaku penganiayaan yang viral terekam CCTV di Jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Viralnya video penganiayaan ini sempat membuat heboh warga, salah satu pelaku kini sudah diamankan Polisi.

Peristiwa penganiayaan yang terjadi pada Senin (29/01/2024) lalu mengakibatkan korban bernama Usman (63) warga Tanjung Tiram mengalami luka yang serius sehingga dilakukan perawatan di Rumah Sakit.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala dalam keterangan tertulisnya Rabu (08/05/2024) mengatakan, pelaku diamankan personel Polsek Labuhan Ruku di lokasi persembunyian di Belawan, Medan Labuhan.

Dikatakan Sagala, kronologis kejadian bermula saat korban melintas mengendarai becak yang yang berpapasan dengan pelaku sedang berjalan kaki.

Karena kondisi jalan padat, korban memperingati pelaku untuk bergeser dengan mengatakan sana sikit, nanti kelanggar, sebut Sagala meniru pengakuan korban.

Kemudian pelaku langsung marah dengan mengeluarkan kata kasar kepada korban dan memukul beberapa kali kepala korban menggunakan batu.

Kini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan akan dilakukan proses lebih lanjut, tukas Sagala.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel