Sukseskan Pilkada 2024, 453 Anggota PPS Se-Batu Bara Dilantik


DikoNews7 -

Bertempat di Gedung Rafles Singapore City Hotel, Sei Balai Kabupaten Batu Bara, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Batu Bara melaksanakan kegiatan pelantikan Anggota PPS se- Kabupaten Batu Bara, Minggu (26/05/24)

Kegiatan Upacara Pelantikan PPS Se- Kabupaten Batu Bara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh 453 PPS dari 151 Desa/Kelurahan di Kabupaten Batu Bara.

Hadir mengikuti kegiatan ini Ketua KPU Kabupaten Batu Bara, Erwin bersama Anggota KPU Kabupaten Batu Bara, diantaranya, Abdillah dan Tri Faith Gushendipo Manalu dan Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara, Adhe Siska Amelia Rinanda beserta jajaran.

Tampak pula hadir mengikuti kegiatan ini dari Polres  Batu Bara, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Batu Bara serta Dandim 0208 Asahaan serta PPK se- Kabupaten Batu Bara.

Selain kita hadir pula pada rangkaian kegiatan pelantikan PPS se- Kabupaten Batu Bara, Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, Divisi Data dan Informasi, Frendianus Joni Rahmat Zebua.

Ketua KPU kabupaten Batu Bara Erwin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sebagai penyelenggara harus berintegritas dan bertanggung jawab. 

Bapak / ibu adalah orang yang kami pilih untuk perpanjangan kami dalam sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Kita harus laksanakan dengan penuh integritas dan bertanggung jawab dan saling bekerjasama dengan semua pihak, tukas Erwin. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel