Kapolres Pelabuhan Belawan Sahuti Aksi Damai PBB di Polres Pelabuhan Belawan


DikoNews7 -

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH. SIK. MKP melalui Kapolsek Medan Belawan, AKP Ponijo SIP janji akan tangkap pelaku perampokan sopir truk container di Belawan. 

Selain itu, Polres Pelabuhan Belawan juga akan bongkar siapa-siapa terlibat dalam aksi kejahatan tersebut. Selasa (04/06/2024) siang

"Kami menangani dua laporan pengaduan yang tadinya sudah kita bahas bersama, intinya kami Polres Pelabuhan Belawan menindaklanjuti, pelakunya akan kita tangkap", jelas Kapolsek Medan Belawan, AKP Ponijo menyahuti aksi damai Pemuda Batak Bersatu (PBB) Medan Belawan.

Masa Pemuda Batak Bersatu (PBB) Medan Belawan datangi Mako Polres Pelabuhan Belawan mengadakan aksi damai dan menyuarakan kesiapannya di baris terdepan untuk mendukung Polres Pelabuhan Belawan menumpas kejahatan dan perampokan yang meresahkan masyarakat pekerja sopir truk container di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Sebelumnya (21 Mei 2024 pukul 21.55 Wib-red), sopir truk container, Rinaldo Tagor Malau dirampok kawanan bandit di jalan Pelabuhan Raya tepatnya depan SPBU Kampung Salam Belawan. 

Akibat perampokan itu 1 unit handphone merk Vivo V27c warna biru laut dan sejumlah rupiah milik korban habis disikat. Sementara nyawa korban lolos dari ancaman kawanan rampok.

Mendapat laporan dari sopir, mandor truk container, Leo segera datang ke lokasi kejadian. Leo melayangkan pukulan ke salahsatu kawanan perampok.

Akibat melayangkan pukulan kesalahsatu kawanan perampok Leo dilaporkan ke Polres Pelabuhan Belawan dan masuk bui.

Atas kejadian itu, korban perampokan buat laporan pengaduan ke Polsek Belawan dengan bukti laporan nomor : STPL/276/V/2024/SU Pel. Blwn/Sek Belawan tertanggal 21 Mei 2024.

Kemudian pengaduan dilanjutkan ke Polres Pelabuhan Belawan, dengan bukti laporan nomor : STPL/276/V/2024/SPKT/Polres Pelabuhan Belawan/Polda Sumut, tertanggal 25 Mei 2024.

Hingga kini, kawanan perampok masih berkeliaran dan akan ditangkap Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya. (Nur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel