Masyarakat Labuhan Deli Dambakan Sarana Olahraga Yang Layak


DikoNews7 -

Lapangan Veteran Helvetia - Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. 

Pasalnya lapangan sepak bola yang berada di Jalan Veteran Pasar V dan berdekatan dengan Kantor Camat Labuhan Deli tersebut terlihat terbengkalai tidak terawat. 

Bahkan, rumput yang ada dilapangan tingginya telah mencapai pinggang. Tidak hanya sampai disitu, hewan ternak sapi milik warga juga dilepas liarkan di lapangan tersebut.


"Saat ini, masyarakat Desa Helvetia dan Desa Manunggal bersatu dan bertekad melakukan upaya pembenahan agar lapangan ini dapat di manfaatkan untuk membina anak cucu kami", ucap Andiko bersama warga lainnya. 

Lebih lanjut Andiko mengakui jika lapangan Veteran ini memang kondisinya tidak terawat. Hal tersebut diperparah lagi dengan tidak adanya kepedulian pihak pemerintah terhadap lapangan di waktu yang lalu.

Andiko bersama masyarakat lainnya dengan tegas menolak dan tidak setuju jika kedepannya lapangan Veteran digunakan sebagai sarana hiburan seperti pasar malam. Sebab, tindakan tersebut membuat kondisi lapangan semakin parah.

Melihat kondisi lapangan yang sangat memprihatinkan, Andiko mengajak semua pihak untuk bersama-sama mencari solusi agar keberadaan lapangan tersebut dapat dimaksimalkan penggunaannya, tandasnya. (Red)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel