Polsek Medan Kota dan TNI Perketat Keamanan Jelang Perhitungan Suara KPU



DikoNews7 | MEDAN - Jelang perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU)  pada Rabu (22/5/2019) mendatang, Polsek Medan Kota Perketat keamanan.



"Di wilayah hukum Medan Kota diperketat keamanannya 2 kali lipat dari hari biasanya, karena ini untuk mengantisipasi adanya keributan" tegas Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani, Minggu (19/5/2019).

Selain perketat keamanan di wilayah hukumnya, pihaknya juga perketat Mapolsek Medan Medan Kota.

"Kita siagakan sekitar 15 personel yang dilengkapi senjata untuk mengantisipasi adanya ancaman di dalam dan diluar Polsek. Selain itu, pihaknya juga melakukan patroli setiap malam Minggu di bulan Ramadan 1440 H." Bebernya. 

Masih Revi, antisipasi dilakukan mengingat aktivitas masyarakat meningkat sehingga perlu pengawasan dari ancaman kejahatan jalanan. Apalagi dikota banyak pusat perbelanjaan dan  tempat buka puasa (Ramadhan Fair, red), setiap malam Minggu. 

Inti pokoknya, pihaknya siap melakukan pengamanan dan pengawalan agar tidak terjadi kericuhan pada tanggal 22 Mei mendatang dan pihaknya juga dibantu oleh pihak TNI. Ujar mantan Kapolsek Medan Barat. (Rel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel