Unik... Tokoh Avengers Turut Gelar Ops Keselamatan Toba 2019



DikoNews7 | SIANTAR - Dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2019, Satlantas Polres Pematangsiantar dipimpin oleh Kasat Lantas pematangsiantar AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K.

Selanjutnya, jajaran Bhayangkari cabang pematangsiantar yang dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangakari Ny. Katy Heribertus serta personil polisi wanita turun ke jalanan tepatnya di depan Taman Bunga Jalan Sutomo. Rabu (8/5/19) lalu.

Kegiatan tersebut, yaitu memberikan helm, takjil, bunga serta stiker secara gratis kepada pengendara roda 2 maupun roda 4 yang taat berlalu lintas yang melintas di kawasan taman bunga. 

Diselah kegiatan, terlihat tokoh-tokoh Avengers untuk menambah keceriaan serta menarik simpatik pengendara maupun masyarakat yang ada di area tersebut.


Selain untuk meraih simpatik, pembagian takjil atau makanan untuk berbuka puasa ini juga untuk memberi rasa aman dan memastikan kepada masyarakat bahwa Pematangsiantar aman dan kondusif.

Masyarakat khususnya pengendara roda 2 maupun roda 4 sangat antusias dengan pelaksanaan kegiatan tersebut yang diharapkan agar melalui kegiatan positif ini masyarakat khususnya warga  pematangsiantar semakin cinta dan patuh terhadap lalu lintas dan kedepannya sekaligus menunjukkan pihak kepolisian empati dan peduli kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan. (red)

No comments

Powered by Blogger.