Polres Belawan Giat Syukuran HUT Bhayangkara Ke-73 Sekaligus HUT AKBP Ikhwan


DikoNews7 | Marelan -

Acara kegiatan syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 diadakan secara hikmad di lapangan Pasar 1 Medan Marelan. Rabu (10/07/2019).

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH juga turut dihadiri wakil walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution, Marinir TNI AL Letkol Mar. James Munthe, para Camat, Lurah dan Kepling se Medan Utara maupun para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama.

Acara dimulai dengan upacara bersama personil POLRI-TNI, Muspika dan Masyarakat. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan doa disampaikan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol Justar Purba SH.MH.


Kemeriahan syukuran HUT Polri ke 73 ini juga diisi dengan sejumlah atraksi hiburan tarian tradisional Indonesia yang dibawakan para siswa-siswi dari sekolah Sinar Husni, atraksi drumband serta hiburan dari penampilan Polisi Cilik.

Sejumlah hiburan bagi masyarakat juga diadakan panitia pelaksana diantaranya kegiatan perlombaan panjat pinang maupun perlombaan lainnya.

Bagi masyarakat yang hadir juga diberikan hadiah Lucky draw.

Pada kesempatan itu, turut juga dirayakan Ulang tahun Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan SH.MH yang ke 55 yang ditandai dengan pemotongan kue Ultah selanjutnya dibagikan pada para hadirin.

Keluarga Besar www.dikonews7.com mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke-73, dan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis. (boim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel