Berhasil Ungkap Kasus Pencurian, Kapolrestabes Medan Berikan Penghargaan



DikoNews7 | Medàn - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH,SIK,MSi Pimpin apel pemberian Piagam Penghargaan Pin Kapolrestabes Medan yang dilaksanakan di Halaman Apel Polrestabes Medan jalan H.M Said No 1 Medan Selasa (13/8).
Kegiatan dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIK, Kasubdit Dalmas Polda Sumut AKBP Junaidy SH.MH, Para Kabag, Kasat, Kasi, Pama Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan serta Personel Dit Samapta Poldasu.
Apel pemberian Piagam penghargaan pin Kapolrestabes Medan diserahkan Kepada Personel Dit Samapta Polda Sumut antara lain AKP Jonggara Hutajulu S.Sos, Bripda Bonari Tua Silalahi dan Bripda Firdaus Ari Gegana Purba yang berhasil menggagalkan pelaku tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan dengan cara Bongkar Ruko dijalan Jamin Ginting seberang kantor BNI Simalingkar.
Dadang mengatakan, pemberian Reward kepada personel ini merupakan penghargaan dari organisasi kepada anggota sebagai wujud Kredibilitas bukan memiliki nilai materi tetapi memiliki nillai penghargaan yang tinggi terhadap diri kita sendiri yang akan memberikan motivasi dan semangat bahwa kita memberikan konstribusi yang terbaik, tidak hanya diberikan kepada organisasi tetapi kepada masyarakat. Ucapnya.
Sambung Dadang, ia nya berharap sikap untuk bermental prestasi dan bermental juara ini harus dipupuk tidak hanya hari ini saja tetapi terus ditingkatkan melalui Kemampuan untuk sungguh–sungguh bekerja.
Selajn itu, untuk peningkatan kemampuan yang kemudian nanti akan diharapkan mampu untuk terus menjadi dasar membawa karir yang baik didalam organisasi ini.
"Mari berlomba untuk kebaikan dan mencari prestasi yang terbaik, mari terus melangkah bangun solidaritas, Soliditas dan kebanggaan eksistensi organisasi Polri sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat" tandasnya. 
Editor : Sapta
Sumber : Aktual Online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel