Meriahkan HUT RI Ke 74 PT KIM Gelar Pesta Rakyat


DikoNews7 | Belawan - 

Dalam rangkaian kemeriahan HUT RI ke 74 Tahun, PT Kawasan Industri Medan (KIM) Medan mengadakan gelar pesta rakyat di lapangan PT KIM Medan, Sabtu (17/8) Jam 10.00 WIB.

Lomba rakyat dibuka setelah pelaksanaan upacara selesai. Pelaksanaan perlombaan 17-an ini berlangsung penuh semangat dan meriah terlihat dari animo masyarakat setempat yang begitu antusias mengikuti semua jenis perlombaan.

Pesta rakyat ini menghadirkan sejumlah permainan seperti panjat pinang, lari tempurung, balap karung, bawa balon dan joget balon. PT KIM Medan menyiapkan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah until menambah semangat warga.

Salah satu warga yang mengikuti kegiatan lomba balap karung mengungkapkan kegembiraannya. "Terima kasih PT KIM Medan sudah mengadakan acara ini. Kami senang dan bahagia sekali. Semoga PT KIM Medan semakin jaya," ujar Anto (40) setelah menerima hadiah perlombaan.

Acara pesta rakyat merupakan bagian dari rangkaian langkah bersama perwujudan Sinergi BUMN hadir untuk kemajuan Negeri bersama masyarakat. Acara kemeriahan HUT RI-74 yang dimulai dengan Upacara Bendera di lapangan dan acara akan berakhir dengan penurunan bendera.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari rasa syukur PT KIM Medan dalam memeriahkan HUT RI ke-74 Tahun, dengan berbagi bersama warga yang tinggal diseputaran PT KIM Medan. Acara tersebut merupakan wujud nyata PT KIM Medan untuk bersuka cita bersama dengan seluruh warga," ungkap Humas PT KIM Medan, Endang.

Semakin memeriahkan pesta rakyat, juga digelar acara  kemerdekaan dengan mendatangkan musisi asal kota Medan serta santapan kuliner sebagai puncak kemeriahan pesta bersama masyarakat.


Reporter : Boim
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel