Sambut HUT RI Ke-74, Polsek Medan Labuhan Gelar Gotong Royong


DikoNews7 | Belawan - 

Dalam menyambut HUT RI  Ke-74, Seluruh personil yang ada baik yang apel malam mapun apel siang turut ikut ke jalan membersihkan selokan. 

Kegiatan bakti sosial (baksos) di Polsek Medan Labuhan ini dipimpin oleh Waka Polsek, AKP Ponijo SH.SIK dan melibatkan sebanyak 120 perwira kepolisian dari Mapolsek Medan Labuhan yang berada di Jakan Titi Pahlawan, Kecamatan Medan Labuhan. Kamis (8/8) pagi sekira pukul 08.00 Wib. 

Waka Polsek AKP Ponijo SH.SIK yang langsung turun ke lapangan mengatakan, ada 120 orang personil di Polsek Medan Labuhan yang melakukan kegiatan ini. 

Disamping bersih itu sehat, juga dalam menyambut HUT RI, ini saya rasa alangkah baiknya kita bisa membersihkan rumah hati kita, rumah kita dan kantor kita.

Di mana kita hidup dengan aktifitas yang ada, kantor kepolisian Sektor Polsek Medan Labuhan yang kami duduki sekarang adalah salah satu simbol kekuatan kami. 

Jadi ini semua layak kami jaga dan kami bersihkan, karna bersih itu sudah pasti sehat buat kami. Ucapnya.

Bakti sosial dilakukan sebagai contoh untuk masyarakat dan intansi intansi yang ada, bahwa kita harus utamakan kebersihan. Tutupnya.

Reporter : Boim
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel