Diduga Hendak Curi Barang Tower, Mr X Tewas di Lokasi



DikoNews7 | Medan - Diduga hendak melakukan aksi kejahatan dengan memanjat tower, pria bertato burung di dada kiri ditemukan tewas di samping PT Trakindo, Jalan SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (19/9). 

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Iptu G Manurung kepada wartawan mengatakan, mayat pria berkepala botak ini berusia sekitar 40 tahun ditemukan warga bernama Afriandi Silitonga sekira pukul 02.30 WIB. Kamis (19/9). 

Informasi dari kepolisian menyebutkan, saksi mendengar di belakang rumahnya ada suara orang jatuh. Kemudian, saksi bersama warga memeriksanya dan melihat korban terlentang dalam keadaan meninggal dunia. Kata Manurung. 

Kemudian, warga melapor hal tersebut ke Polsek Patumbak dan petugas pjn langsung melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Dari hasil identifikasi, kaki sebelah kanan korban patah, luka sobek di pelipis kanan, dan pecah kepala belakang. 

Sementara dari keterangan saksi diduga korban hendak melakukan pencurian kabel atau barang-barang berharga yang ada pada tower tersebut. Sebab, beberapa hari yang lalu tower tersebut juga pernah kehilangan," ucap Manurung. 

Selain itu, petugas juga menemukan barang bukti 1 tang pemotong, 1 pisau cuter, 1 goni plastik, 1 pasang sandal, 1 topi bertuliskan NY dan uang Rp 50 ribu.

Saat ini mayat sudah dibawa ke rumah sakit Bayangkhara untuk penyelidikan lebih lanjut, dan menunggu pihak keluarga. 

Ciri-ciri mayat tersebut, bertato gambar burung di dada kiri, berperwakan sedang, serta memakai kalung besi putih besar, 
menggunakan celana pendek jeans biru, dan kemeja hitam lengan pendek, serta jaket bertuliskan DJ HONDA di bagian belakang. Tandasnya.

Reporter : Asen
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel