Helmi, Anggota DPRD Kab. Tanggamus Santuni Anak Yatim


DikoNews7 | Tanggamus - 

Di sela sela mensyukuri pernikahan putra nya Sabtu 22/09/2019 beliau ( HELMI ) menyantuni anak yatim dari 5 pekon di antara nya  Pekon Payung, Kali miring, Gedung Jambu,Pulau Benawang dan Pedukuhan Timbul Pekon  Payung.

Adapun acara tersebut dilaksanakan di kediamannya Pribadi yaitu di Pekon Payung Kecamatan Kota Agung Barat.

Beliau berterimakasih kepada masyarakat di Dapil 2, terutama di Kota Agung Barat yang telah mengantarkan nya menjadi DPRD Tanggamus, menurut beliau dalam sambutan nya,

"Saya ucapkan Ribuan terimakasih terhadap masyarakat khususnya di Dapil 2 dalam Pemilihan legislatif kemarin.Tanpa ada dukungan dari masyarakat khusus nya Dapil 2, Saya (HELMI) tidak akan sampai di Gedung Dewan (DPRD) Kabupaten Tanggamus ini dan Saya siap untuk membantu dan mendampingi  masyarakat  Tanggamus ,untuk menyampaikan dan membawa Aspirasi masyarakat khusus nya di dapil 2 ini.

Menurut Ustadz  Darmawi dari kedondong  yang mengisi acara, Beliau berpesan, "Agar Helmi (Anggota DPRD ) menjadi pemimpin yang Amanah,siap di kritik oleh warga karena beliau di pilih oleh masyarakat dan jangan menjadi pemimpin yang korup, serta jagalah Amanah ini dengan sebaik - baiknya, karna mencari kepercayan itu sangatlah sulit dan sekecil apapun Rizqi yang Allah berikan haruslah Engkau mensukurinya". Ucapnya.

Reporter : Rudi
Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel