HUT Polwan Ke-71, Polwan Polda Sumut Gelar Senam Bersama dan Perlombaan Voli



DikoNews7 | Medan - Dalam rangka peringatan Hari Jadi Polisi Wanita yang ke 71, Polwan Polda Sumut menggelar kegiatan olahraga bersama, Selasa (03/09/19) pagi. 
Olahraga digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut turut dihadiri langsung Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH.MH, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kushin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Beserta PJU Polda Sumut, serta personil Polwan Polres Jajaran Polda Sumut.
Turut dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Evi Agus Andrianto, Ketua Bhayangkari Cabang beserta para pengurusnya, dengan menghadirkan langsung instruktur senam dari luar. 
Tampak seluruh personil bersama Polwan serta Bhayangkari berbaur menjadi satu dan terlihat begitu bersemangat dalam mengikuti setiap gerakan senam yang diiringi dengan irama musik yang energik.
Kasat Lantas Polrestabes Medan yang juga merupakan Pakor Polwan Polda Sumut mengatakan, olahraga bersama ini diadakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-71 Polwan Republik Indonesia. 
Selain itu, momen olahraga bersama ini juga menjadi sarana untuk mempererat kekompakan dan kebersamaan antar satu sama lain. Imbuhnya.
Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan perlombaan voli WAN-TNI dan Bhayangkari serta panggung hiburan.  
Reporter : Asen
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel