Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Adlersen Lambas Parto Tambunan Raih Gelar Magister Hukum



DikoNews7 | Medan - Salah satu perwira Polrestabes Medan baru-baru dapat menyelesaikan pendidikan S2 dan meraih gelar Magister Hukum (MH), dari Universitas Pembangunan Panca Budi, Sabtu (7/9/2019) di Hotel Selecta, Jalan Listrik, Medan.

Iptu Adlersen Lambas Parto Tambunan SH MH adalah salah satu dari 200 orang ratusan mahasiswa diwisuda dan pantas menyandang gelar MH.

Dalam prosesi wisudawan Magister Hukum itu dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Prof DR H Muhammad Isa Indrawan SE MM.

Mantan Kanit Ekonomi Reskrim Polres Deliserdang ini resmi meraih gelar S2 mengaku sangat berbahagia dan mengucapkan syukur atas keberhasilannya meraih gelar S2.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kedua orangtua saya, Drs Mangahut Tambunan dan ibu saya, Delpine Br Gultom, yang telah mebesarkan serta mendidik saya. Kedua orangtua saya adalah sebagai motivator saya. Dan istri saya, Meironi Br Rajagukguk SE, yang juga menjadi pendukung saya setiap tahun," kata Iptu Tambunan.

Selain itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Area ini juga turut mengucapkan terima kasih kepada kedua anaknya, yakni Cally Br Tambunan dan Gomgom Tambunan yang telah menjadi anak yang penurut dan mengerti akan tuntutan tugas orang tuannya sebagai anggota Polri.

Pria lulusan Tahun 1997 ini mengatakan tidak gampang dalam meraih gelar S2 tersebut. "Saya harus bisa menyisihkan waktu dan dana tentunya. Maka puji Tuhan saya bisa melaluinya dengan baik," kata perwira yang dikenal bersahabat dengan wartawan ini.

Pria kelahiran 21 Oktober 1976 di Garoga Jae ini berharap dengan diraihnya S2 ini menjadi manusia yang berguna bagi Bangsa dan Negara khususnya Institusi Polri.


Berikut Profil Karir :

Pada Tahun 1997 penemoatan tugas pertama di tempatkan sebagai personil Sat. Brimob Polda Aceh.

Pada Tahun 2007 Pindah tugas ke B.A Ditreskrimum Polda Sumut

Pada Tahun 2013 Llukus Secapa, Reg. 42 Polri.

Pada Tahun 2014, menjabat sebagai Knit Reskrim Polsek Galang Polrea Deluserdang.

Kemudian, pada Tahun 2015, kembali menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Deliserdang.

Pada 2016 sampai Tahun 2018, menjabat sebagai Kanit Ekonomi Reskrim Polres Deluserdang.

Selanjunyat, pada Tahun 2018, menjabat sebagai Kanit Reakrim Polsek Lubuk Pakam,  Deliserdang.

Dan terakhir, pada Tahun 2019, kembali menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Polsrestabes Medan, hingga sampai sekarang.

Reporter : Dedi
Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel