Kapolres Belawan Prihatin Kondisi Fatimah dan Anaknya 10 Tahun Lumpuh - Diko News

Kapolres Belawan Prihatin Kondisi Fatimah dan Anaknya 10 Tahun Lumpuh


DikoNews7 | Belawan - 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH beserta jajarannya mengunjungi kediaman rumah ibu Fatimah (62) yang lumpuh dan tinggal di gubuk reot. Rabu (18/9).

Fatimah mengalami buta tinggal di jalan Young Panah Hijau Gang Mesjid Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Dengan kondisi yang membutuhkan, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Bhabinkamtibmas Labuhan Deli, Ipda Wahyu melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) sekaligus bersilaturahmi.


Ikhwan yang melihat kondisi keluarga Nek Fatimah dengan keadaan lumpuh bersama anaknya di dalam rumah yang nyaris rubuh dan atap rumah yang bocor merasa sangat prihatin sekali.

"Kita juga akan membantu memperbaiki rumah Nek Fatimah ini karena kondisi atap rumah ini sudah bocor dan tak layak dihuni". Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

Baca : https://www.dikonews7.com/2019/09/ibu-dan-anak-lumpuh-selama-10-tahun.html?m=1

Selain itu, beliau juga memberikan bantuan tali asih serta paket sembako yang disambut rasa haru dan ucapan terima kasih sebesarnya pada Kapolres Pelabuhan Belawan.

Ikhwan mengaku sangat senang blusukan ke tempat warga yang kurang mampu, apalagi dirinya bisa ikut turut membantu walaupun hanya sekedar. Imbuhnya.

Sementara, Ketua Belawan Pers Club (BPC), Syahril Effendi Damanik yang didampingi rekan-rekan wartawan lainnya mengapresiasi dan berterimakasih atas adanya kegiatan bhakti sosial kepada warga Nek Fatimah yang cacat lumpuh dan tinggal di dalam gubuk yang nyaris rubuh.

Terpisah, Syamsul Bahri Nasution selaku tokoh masyarakat nelayan setempat mengapresiasi kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan kepada warga lingkungan 7 yang menderita cacat lumpuh bersama anaknya.

 Reporter : Boim
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close